Terimakasih Telah Berkunjung Ke Blog Orang Jelek

Minggu, 13 Februari 2011

Tips dan Cara Untuk Mengecilkan Perut

ANDA KURANG PEDE DENGAN PERUT BUNCIT????????
Perut Adalah salah satu organ manusia yang sangat mencolok pada tubuh, dan terlihat suspect atau langsing adalah keinginan setiap orang, entah cewek atau cowok. Jika kita acuh tak acuh pada organ perut maka akan mendapatkan perut melar ataupun menecil....itu disebabkan oleh gaya makan kita dan life style...
Bagi anda yang mempunyai perut besar, Ada beberapa cara untuk mengecilkan perut agar terlihat indah
Tips Mengecilkan Perut Buncit Dengan Menjaga Pola Makan Kita:

  1. Sarapan sekitar 200 kalori.Dapat terdiri dari sepotong roti panggang dengan sedikit selai, satu butir telur dadar dan setengah gelas susu.
  2. Makan makanan ringan yang menyehatkan, buah buahan segar, serat yang ada pada buah buahan segar akan membikin Anda lebih lama kenyang.
  3. Makan siang sekitar 400 kalori. kira kira seukuran setengah dari rata rata porsi orang orang indonesia ketika makan siang.
  4. Jika setelah 2 atau 3 jam dari makan siang tersebut Anda sudah merasa lapar kembali maka silakan anda ambil buah buahan segar sebagai snack Anda.
  5. Makan malam cukup 400 kalori saja. Ini biasanya makanan yang paling sulit untuk menjaga 400 kalori, terutama jika Anda makan diluar, segera ingatlah anda sedang mencoba cara mengecilkan perut buncit.
Selain dari Tips diatas, jangan lupa imbangi dengan olahraga secara teratur, agar perut terlihat kencang dan Badan sehat.
Selamat Mencoba

0 komentar:

Posting Komentar

Thank for Comment